EUROPE Walk The Earth World Tour Live at Boyolali, May 12th, 2018

Untuk kali kedua band glam rock Europe asal Swedia berkunjung ke Indonesia dalam rangka Walk The Earth World Tour Live at Boyolali pada tanggal 12 Mei 2018. Pertama kali Europe menapakkan kaki di Indonesia sudah 28 tahun lalu. Tentu saja kehadiran mereka kali ini sudah ditunggu ribuan penggemar tanah air. Pelaksanaan tur dunia kali ini bertajuk Volcano Rock karena penyelenggaraannya di bawah kaki gunung Merapi yaitu Kabupaten Boyolali tepatnya di Stadion Pandan Arang. Promotor utama dari tur ini adalah Rajawali Indonesia yang saat ini selain berjaya dengan pagelaran internasional Prambanan Jazz juga unjuk gigi dengan even Jogjarockarta yang berskala internasional. 


Formasi Europe kali ini sama saat mereka merilis album fenomenal The Final Countdown yaitu Joey Tempest (vokal), John Norum (gitar), John Leven (bass), Mic Michelli (keyboard) dan Ian Haughland (drum).

suasana press conference malam sebelum konser dimulai

Sebelum Europe tampil di venue, God Bless band legendaris yang tahun itu berumur 45 tahun mengguncang panggung terlebih dahulu. Keperkasaan para singa tua rock tanah air ini masih sangat terasa. Durasi 1 jam yang telah ditentukan terasa masih kurang maksimal untuk mereka. 

God Bless di umur 45 tahun masih perkasa
Sekali lagi, kali ini saya akan mevisualkan even ini melalui rangkaian foto-foto konser Europe, selamat menikmati.




































































































































































































Dan.... admin musickviewer sempat wefie dengan sebagian personil Europe.... what a rockin' moment... hehe































all pictures copyright 2018 AdiSulistyanto









Posting Komentar

0 Komentar